Headlines

Misteri

Fauna

Culture

» » » » Aneh ! 4 Penis Ini Pernah Disembah

Penis sejak zaman dulu dipercaya menjadi lambang kesuburan, keperkasaan, dan kekuasaan. Apalah arti seorang lelaki tanpa penis. Bahkan hingga kini ada empat penis yang masih dipuja-puja keberadaannya. Sekelompok orang malah menjadikannya berhala demi mencapai kedigdayaan.
Dilansir dari top10list.com setidaknya ada empat penis yang pernah digilai oleh kaum hawa maupun kaum adam, di zamannya hingga kini keempat kejantanan pria itu masih diperbincangkan.
Penis siapa saja? Berikut ulasannya.

1.
Potongan penis Napoleon Bonaparte
















 Alat kelamin milik Napoleon Bonaparte yang kemarin secara resmi dirilis ukurannya ternyata lebih dulu menjadi berhala bagi ratusan kolektor selama beberapa dekade, terutama di Amerika Serikat, Inggris, dan Prancis. Mereka sampai membuat replikanya. Penis ini dipercaya memberikan kejayaan bagi siapa pun memilikinya.
Menurut stasiun televisi Channel 4 membuat dokumenter soal kejantanan Bonaparte ini, alat kelamin milik dia hanya sepanjang 3,8 sentimeter. Kini potongan penis itu dimiliki oleh Evan Lattimer. Dia mendapat warisan itu dari sang ayah yang membeli kelamin Bonaparte di pasar lelang Ibu Kota Paris pada 1977 dengan harga Rp 33,9 juta

2.
Potongan penis Grigori Rasputin

Grigori Rasputin seorang kebangsaan Rusia dipercaya memiliki kekuatan supra natural yang membantu Raja Rusia Tsar Nicolas II dan istrinya Tsarita Alexandra mendapat kejayaan. Rasputin juga tersohor memiliki penis yang luar biasa mampu memuaskan ratusan perempuan dan lelaki homoseksual.
Saat dia dibunuh pada 1916 oleh sekelompok orang, mereka juga memotong alat kelaminnya dipercaya sumber kekuatan dia. Namun penis itu berhasil diselamatkan pembantu Rasputin dan sekelompok perempuan Rusia. Mereka sempat menyembah penis ini sebagai lambang kesuburan dan kepuasan.?
Penis Rasputin saat ereksi mencapai 40 sentimeter. Terpanjang dalam sejarah. Hingga kini potongan kelamin itu dipajang di museum St. Petersburg, Rusia dan kaum hawa menjadi pengunjung terbanyak yang melihat kejantanan Rasputin itu.


3.
Penis patung Raja Daud
Empat penis ini pernah disembah

 Penis patung Raja Daud bisa jadi paling banyak diliat dan disembah di Inggris demi kejayaan, kesuburan, dan kepuasan. Patung karya perupa Michaelangelo ini memiliki tinggi 5,17 meter dengan penis yang terlihat disunat. Sebuah praktik kesehatan yang sering bertentangan dengan Yahudi namun konsisten pada seni zaman Renaissance.
Patung Raja Daud ini menjadi tersohor lantaran selamat dari 'mutilasi' patung dicanangkan oleh Ratu Victoria asal Inggris dan kini berada di Museum Victoria dan Albert. Zaman itu pemotongan penis pada patung dilakukan dengan alasan kesopanan. Banyak patung-patung pahatan dari abad ke-15 kini menghilang penisnya dan sebagai gantinya ditutupi daun zaitun agar lebih enak dilihat.

4.
Penis John Wayne Bobbitt
Empat penis ini pernah disembah

 Penis John Wayne Bobbitt menjadi tersohor dan banyak perempuan serta lelaki memujanya. Dia lelaki pertama operasi pemasangan penisnya sukses setelah dipotong oleh istrinya, Lorena, pada 1993.
Malam itu Wayne pulang dalam keadaan mabuk dan memperkosa Lorena. Tidak terima dengan perlakuan sang suami, perempuan itu mengambil pisau dapur dan memotong setengah kelamin Wayne lalu membuangnya ke halaman. Beruntung potongan itu selamat dan bisa tersambung kembali lewat operasi.
Wayne malah didapuk jadi model bugil dan saban hari bercinta dengan wanita di rumah singgah majalah dewasa Playboy. Pemiliknya Hugh Heffner mengatakan banyak orang, lelaki maupun perempuan ingin mencoba bercinta dengan Wayne dan hasilnya sungguh menakjubkan. Hingga kini masih ada saja kaum hawa meminta Wayne bermain seks dengannya.

Sumber:

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply