Headlines

Misteri

Fauna

Culture

» » » Ketauan mesum di toilet mesjid, pelajar ini langsung dinikahi warga.


Malu kini sedang menyelimuti pasangan Aim (17) dan pacarnya Ns (16). Keduanya digelandang warga saat ketahuan sedang berbuat mesum di kamar mandi Masjid Pancasila, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/4) siang lalu.

Bahkan demi menghindari amuk massa yang marah, keduanya sempat digelandang ke kantor kelurahan setempat. Kini keduanya pun terancam sanksi oleh warga sekitar.

"Mereka dihukum nikah. Ya gimana ketahuan gendaan (mesum) ya sanksinya dinikahkan, masa mau dipenjara," ujar Iptu Dori petugas Polsek Bangil, Pasuruan kepada merdeka.com, Minggu (13/4) malam.

Setelah dibawa ke kantor kelurahan, kedua orangtua pelajar itu lalu dipanggil. Kedua orangtua mereka pun menyanggupi untuk menikahkan anak-anak mereka.

"Sudah disepakati, mereka akan dinikahkan saja. Sudah selesai kasusnya, tidak sampai ke kantor polisi, cukup sanksi nikah saja. Keduanya juga sudah berjanji tidak akan mengulangi," imbuhnya.

Selain di toilet masjid, sejoli ini juga pernah mesum di sekolah

 

 Sejoli yang sedang berbuat mesum di dalam toilet Masjid Pancasila, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ternyata sepasang pelajar SMA. Keduanya memang sedang memadu kasih.

Informasi yang dihimpun, kedua remaja berusia 17 dan 16 tahun ini awalnya memang berpacaran dan mereka satu sekolah yang sama. Namun keduanya pernah tepergok berbuat mesum hingga salah mereka dikeluarkan dari sekolah.

"Infonya begitu (pernah berbuat mesum di sekolah). Mereka yang jelas pacaran katanya," ujar Iptu Dori petugas Polsek Bangil, Pasuruan kepada merdeka.com, Minggu (13/4) malam.

Aim (17) dan NS (16) keduanya digerebek warga saat sedang mesum di dalam toilet Masjid Pancasila. Oleh warga, keduanya lalu diamankan ke kantor kelurahan untuk menghindari amuk massa.

"Keduanya diselamatkan di kantor kelurahan. Kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Dori.

 Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/pelajar-yang-tepergok-mesum-di-toilet-masjid-dinikahkan-warga.html |  http://www.merdeka.com/peristiwa/selain-di-toilet-masjid-sejoli-ini-juga-pernah-mesum-di-sekolah.html

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply