Headlines

Misteri

Fauna

Culture

» » » » » Restoran ini Mengantarkan Pesanan Makanan dari Dapur Melalui Tabung


Penyajian makanan lewat tabung bisa dilihat secara nyata di sebuah restoran di New Zealand. Dengan jalur pipa dari dapur, makanan yang dipesan akan meluncur ke meja pemesannya.

Restoran bernama CU di Christchurch, New Zealand menerapkan sebuah konsep penghantaran makanan menggunakan pipa. Dengan pipa tersebut, menu Slider yang berisi mini burger dan kentang goreng dikemas dalam tabung besi dan dihantarkan langsung ke pelanggan.

Proses pembuatan pipa ini sedang dalam tahap penyelesaian dan diperkirakan akan selesai dalam satu tahun. Tabung besi yang berisi hidangan akan meluncur dari bagian bawah ke kaki meja pelanggan untuk menghindari menumpuknya tabung di atas meja makan.

“Ini adalah sesuatu yang kami kerjakan sebelum kami membuka restoran,” tutur Sam Crofskey. Kafe ini sempat hancur karena gempa bumi di tahun 2010 dan sejak itu dibangun kembali dengan modifikasi.

Penciptaan saluran pipa untuk mengantarkan makanan ini menjadi bagian dari trend yang berkembang dikalangan restoran dunia. Restoran Jepang Hajime di Thailand membuat sebuah robot pelayan dan restoran Ka Tron di Bangkok menampilkan atraksi catapult serta pegawai yang mengantarkan hidangan dengan sepeda roda satu.

Sumber:  http://food.detik.com/read/2014/01/02/072212/2456106/297/wow-pesanan-makanan-di-restoran-ini-diantarkan-dari-dapur-melalui-tabung

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply